9.26.2012

Pentas Produksi Teater Sopo Tampilkan Empat Repertoar

Teater Sosial Politik Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Sebelas Maret (FISIP UNS), Surakarta menggelar pentas produksi bertajuk BIKIN BIKIN XVIII Selasa (25/9) hingga Rabu, 26 September 2012 di aula Fisip Uns di lingkungan kampus Fisip Uns.

Dalam pertunjukkannya itu teater Sopo akan menggelar empat repertoar; Ndaut karya Agung Irawan, Dialog Malam yang disutradarai oleh penulisnya langsung, Bagus MP, serta sebuah monolog berjudul Pralambang karya Winarno Budi Saputro, seniman yang telah menempuh ilmu teater di Korea dan karya terakhir dari Puthut Buchori yang disutradarai Noviana Rahmawati yang berjudul Jeng Minul.

Pimpinan produksi BIKIN BIKIN XVIII, Herawan WP mengatakan, ”Selain ini adalah ritual tahunan teater sopo, ini juga bertujuan sebagai sarana pelestarian budaya di tengah arus globalisasi yang mengkhawatirkan.  Dan juga ini adalah sarana bagi temen temen sopo untuk bisa menampilkan karya- karya terbaiknya.” Pementasan akan dimulai pada puku 19.30 WIB, untuk informasi tiket dapat dibeli on the spot Rp 5.000 per hari atau pre-sale Rp 6.000 per 2 hari. Informasi lebih lengkap Ibrahim Aji di 085640014490 atau ke sekretariat Teater Sopo, Gedung 2 Lantai 3 Fisip Uns, jalan Ir Sutami 33 A kentingan Surtakarta. @teatersopo/ teatersopo@operamail.com. 

No comments:

Post a Comment

back to top
back to bottom